Bagaimanakah Cara Bertukar Link yang Baik?

Artikel ini mungkin cukup menggigit, ya, saya rasa begitu, kenapa? karena artikel ini saya buat sebagai koreksi atau kritik terhadap para blogger yang sering minta bertukar link atau dalam bahasa kerennya Link Exchange tetapi pada kenyataannya tidak "JUJUR" dalam transaksi tukar linknya. Ketidakjujuran tersebut membawa dampak yang buruk terhadap kita atau pun blog yang kita kelola. Rasa tidak percaya seseorang terhadap kita didunia maya atau pun nyata bagi saya Pribadi merupakan hal yang tidak meng-enakan. serasa dikejar rasa bersalah dan dihantui ketidakpastian. Bagaimanakah dengan sahabat semua?

Pada dasarnya ada beberapa tujuan kita para blogger bertukar link, diantaranya adalah :
1. Meningkatkan Traffic atau Jumlah Pengunjung
2. Meningkatkan Rank, apakah itu Google Rank atau pun Alexa Rank
3. Agar Blog kita dikenal orang lain.

Hehehe itu sih Versi saya, kalau mau lebih jelas cari aja di http://google.com
Tetapi pada kasus yang lain, sering kali saya pribadi menemukan hal-hal yang sedikit kurang berkenan dihati. pada saat transaksi tukar link saya memberikan anchor dan url blog kita eh giliran dah kita pasang punya kita di blognya sendiri gak dipasang. Pernahkah Sahabat menemukan hal yang demikian?
Tukar Link

Memang sih, ada beberapa alasan orang lain enggan untuk bertukar link, biasanya alasan yang paling utama adalah loading blog yang berat (masuk akal dan logis)... pada intinya keengganan itu adalah karena hal tersebut tadi.. tetapi menurut saya itu tidak berarti apa kalau saja penempatan link nya benar. saya pribadi menggunakan postingan untuk bertukar link dan hanya sedikit yang saya pasang di sidebar..Alexa Oh Alexa...
udah ah nanti aja diterusin dah ngantuk nih guys...

"KEJUJURAN ADALAH KUNCI UTAMA KESUKSESAN, BIDANG APAPUN ITU"

Disqus Comments