PENGERTIAN PTC

Posted on
Selamat Malam. PENGERTIAN PTC. Beberapa hal yang harus kita ketahui untuk memulai memonetize website atau blog anda, seperti pemahaman resiko, keuntungan dan kerugian, juga strategi khusus untuk meningkatkan pendapatan passive dari website atau blog.  Ada beberapa istilah yang digunakan dalam bisnis internet yaitu PPC (Paid Per Click), PTC (Paid To Click), PTR (Paid To Read) dan CPM (Cost Per Million) >>>> baca artikel saya tentang POPADS.NET LADANG DOLLAR

Diatas adalah beberapa istilah yang digunakan dalam bisnis internet, walaupun masih banyak istilah-istilah lain seiring dengan pesatnya perkembangan internet dan strategi pemasaran online.

Pada artikel kali ini pembahasan saya hanya berfokus pada PTC (Paid To Click) tentang Pengertian dan Cara yang harus dilakukan oleh anda sebagai seorang publisher atau member.

PENGERTIAN PTC (Paid To Click) adalah metode atau salah satu cara strategi pemasaran dimana member berkewajiban meng klik setiap iklan yang ditawarkan, artinya dengan mengklik sebuah link anda akan mendapat bayaran, tetapi sebelumnya anda harus menjadi member dari website yang mengelola sistem PTC. Diantara website yang saya ketahui adalah RICHPTC (Silahkan baca artikel saya tentang PPC TERMAHAL )atau anda bisa langsung DAFTAR DISINI untuk lebih mengetahui salah satu website yang mengelola sistem PTC. Dalam website atau blog lain dibahas tentang pengertian PTC, Silahkan cari sumber rujukan yang lain untuk lebih jelasnya.

Selain PTC ada juga istilah PTR (Paid To Read) dan ini akan kita bahas selanjutnya, Demikian artikel pengertian PTC (Paid To Click) versi Heddys Blog, semoga bermanfaat bagi anda… Salam

Gravatar Image

I am Heidy Hadiningrat a Writer, Blogger, SEO Practice and Internet Marketer owner TheCrazyPerfect.com. I started my blog in 2013 and get daily unique visitor 10K+. Sharing is sexy is my moto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *