Kualitas Situs adalah Kunci Sukses Diterima Adsense

Kualitas Situs adalah Kunci Sukses Diterima Adsense- Setelah lama mempelajari tentang Adsense dengan membaca beberapa artikel tentang Adsense yang bertebaran, mengikuti forum, mempelajari artikel Adsense Academy, dan bertanya kepada mastah, akghirnya saya mendapat satu pelajaran yang berharga yaitu “Kualitas Situs Adalah Kunci Sukses Diterima Adsense”. Setidaknya itulah pelajaran yang dapat saya simpulkan.

(?). Apakah benar kualitas situs menentukan kesuksesan Adsense?
Ketika saya mencermati sedikit demi sedikit dari beberapa sumber yang dipercaya memberikan informasi tentang Google Adsense, hamper 90% menyatakan bahwa “Kualitas Situs” adalah penilaian utama dari Team Adsense. Seperti dikutip adsense.blogspot.com, Jhon A. Smith menekankan bahwa sebuah situs yang menjadi mitra Adsense adalah situs yang menawarkan beberapa fitur, diantaranya
  1. Hindari duplikat konten
  2. Situs yang menyediakan alasan kepada pengunjung untuk kembali mengunjungi situs kita
  3. Situs yang menyediakan informasi yang sesuai

Adalah syarat minimal sebuah situs yang bisa dijadikan mitra Adsense, sedangkan untuk memenuhi syarat lainnya, kita bisa mempelajarinya secara perlahan.

Banyak orang yang berfikir, bahwa menjadi mitra Adsense sangat sulit, sepertinya alasan itu cukup benar jika tidak ada kemauan untuk belajar dan mencoba. Focus kepada tujuan yang ingin dicapai adalah syarat intern individu, bagaimana anda menemukan jalan jika hanya duduk dan meratapi nasib? Kita tidak akan tahu manisnya madu jika kita todak pernah merasakan madu itu sendiri.
Kualitas Situs adalah Kunci Sukses Diterima Adsense


Dari pemaparan diatas, akhirnya saya mendapatkan sebuah kesimpulan kecil untuk menulis artikel ini dan membagikannya kepada Anda hanya sekedar untuk berbagi pengalaman, tidak lebih, karena saya sendiri pun masih sangat awam untuk memahami lebih dalam tentang dunia internet, dan kesimpulan kecil tersebut adalah “Kualitas Situs Adalah Kunci Sukses Adsense”, meskipun pendapat orang lain tentunya berbeda, karena tiap individu belajar dari pengalamannya masing-masing. Best Regard 

Foot note
“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Jhon Coryat yang telah sudi memberikan penilaian terhadap situs saya”.

Disqus Comments