Cara Riset Keyword Seratus Persen Ampuh

Cara Riset Keyword Seratus Persen Ampuh. Dijamin. Selamat pagi dan selamat beraktifias untuk para rekan-rekan blogger semuanya, baik yang ada di dunia maupun yang diluar dunia, yang sebangsa tanah dan sebangsa air, yang tua dan yang muda. Semoga anda sehat-sehat saja.

Setelah sebelumnya saya bertanya Perlukah Riset Keywords? yang membuat saya mencoba untuk terus berpacu dalam pembelajaran, belajar dan terus belajar. Berkeliling ke dunia maya mencari cara yang tepat untuk kehausan pengetahuan saya tentang keywords.

Akhirnya, sampailah saya menemukan salah satu cara yang paling ampuh dan jitu seratus persen bahkan mendekati seribu persen. Pada tulisan terdahulu saya telah membahas tentang keywords. Anda bisa membacanya dalam tulisan saya di 'Keywords, Pengertian dan Fungsinya Dalam artikel tersebut telah dijelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan Keywords.
Lalu, Bagaimanakah Cara Riset Keywords?

Untuk menjawab pertanyaan diatas, sebaiknya anda mempelajari dulu tentang cara riset keyword yang benar. Jika Anda sudah bisa memahami, setidaknya anda bisa mulai beraksi untuk menentukan target atau membuat kata kunci. Dengan pemilihan keywords yang tepat (Google lebih senang menyebutnya dengan Keywords Planer) maka kemungkinan besar Harga Klik untuk keywords tersebut berharga sangat mahal (Baca : Apa Arti HPK? dan Sekali Klik 179 Dollar.

Dalam membuat sebuah website atau blog, topic atau tema merupakan jenis keywords yang paling sederhana, secara tidak sadar bahwa sebenarnya kita sudah membuat keywords. Dalam hal ini juga bisa dikatakan sebagai Brand atau Merk Website atau Blog milik anda. 

Cara yang paling gratis dan sederhana dalam melakukan riset keywords adalah menggunakan mesin pencari itu sendiri, dalam search box, ada pengaturan yang meminta kita untuk memilih apakah menerima saran pencarian atau tidak. Nah, yang dimaksud saran pencarian disini adalah keywords itu sendiri.
Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini !

cara_riset_keyword_paling_ampuh
Berdasarkan gambar diatas, maka secara sederhana, untuk melakukan riset keywords secara ampuh adalah dengan mengikuti "Saran Pencarian". Namun terlebih dahulu anda harus mempunyai beberapa syarat seperti dibawah.
Bagaimana?? Sangat mudahkan untuk riset kata kunci atau keywords ini??. Namun saya menyarankan, sebaiknya sebelum anda membidik sebuah keywords tersebut ada baiknya anda mempunyai kemampuan memaparkan atau menjelaskan topic tersebut dengan bahasa dan cara anda sendri. Karena artikel yang berkualitas itu lebih penting dari pada mengcopy hasil orang lain. Artikel berkualitas menentukan atau menjadi tolak ukur kualitas sebuah website atau blog Baca juga : Tips Membuat Website Berkualitas Tinggi

Demikian artikel Cara Riset Keywords (Keywords Research) seratus persen ampuh ini saya sajikan buat anda. sebuah judul yang sangat menarik dan unik (menurut pendapat saya), semoga bermanfaat, akhirul kalam saya ucapkan wassalam.
Disqus Comments