Cara Pasang Iklan Didalam Postingan

Posted on
HEDDYSBLOG.COM ~ Bagi sebagian blogger yang menjadi publisher jaringan iklan tentu sangat ingin mendapatkan rasio klik yang tinggi, masih ingatkah Anda tentang Pengertian CTR? Jika Anda belum mengetahuinya silahkan Anda baca tulisan saya tentang CTR dalam artikel Cara Tepat Meningkatkan CTR AdSense. Dalam artikel tersebut dijelaskan juga kalkulasi tentang rumus-rumus yang digunakan dalam perhitungan pendapatan AdSense Anda.

Ketika kita berkeliling di dunia maya atau ketika sedang blagwalking, kita menemukan beberapa situs website yang memiliki banyak sekali iklan. Satu hal yang menjadi saya penasaraan adalah iklan tersebut berada didalam artikel atau posting sebuah website atau web blog. Jujur saja saya sendiri sampai bertanya, ko bisa memasang iklan didalam postingan atau didalam artikel dan menyatu dengan artikel.

Setelah saya mempelajarinya, ternyata itu merupakan sebuah cara untuk Meningkatkan CTR AdSense, yaitu suatu cara ampuh mendapatkan banyak klik dari pengunjung sebuah website.

#APAKAH MELANGGAR TOS ADSENSE?
Tidak, karena situs google pun menggunakan metode yang sama

#BAGAIMANA CARA MEMASANG IKLAN DIDALAM POSTINGAN?

Pertanyaan Anda akan segera terjawab, dengan mengikuti petunjuk yang saya berikan ini, semoga Anda bisa mempraktekan cara ini dalam website Anda.
Cara Pasang Iklan Didalam Postingan

Follow These Instructions

Step One

Pastikan Anda sudah menjadi Publisher Adsense, Chitika, Infolinks, KumpulBlogger, Sitti, KlikSaya atau PPC yang sejenis

Step Two

Persiapkan Iklan yang akan Anda pasang, namun sebelumnya anda harus meng-convert code html tersebut dengan menggunakan TOOL PARSE HTML dan parkir disana code iklan anda yang sudah anda convert tadi

Step Three

Masuk ke Dashboard Blogger Anda, dan pilih template untuk selanjutnya memilih edit html, untuk menjaga sesuatu yang tidak diinginkan, back up dulu template Anda. Kemudian cari kode <data:post.body/> dan letakan kode iklan yang sudah Anda parse menggunakan tool parse html tadi diatas atau dibawah kode tersebut.

Perbedaan meletakan kode diatas atau dibawah kode <data:post.body/> adalah jika anda meletakan kode iklan hasil parse tadi dibawah kode <data:post.body/> berarti anda meletakan iklan tersebut dibawah judul atau title, jika dibawah kode <data:post.body/> berarti di akhir postingan

Step Four

Pratinjau template Anda, pastikan tidak terjadi error, jika terjadi error atau iklan tidak tampil, cari <data:post.body/> yang lain dan lakukan pengujian satu demi satu

Oh ya, jika anda ingin memasang iklan tersebut di align kiri atau kanan, Anda hanya perlu menambahkan kode ini :

KIRI
<div style=’float:left’>

Kode unit iklan adsense hasil parse anda disini diletakannya

</div>

KANAN
<div style=’float:left’>

Kode unit iklan adsense hasil parse anda disini diletakannya!

</div>

Cukup simple dan mudah bukan? Oke, sekarang saatnya Anda beraksi. Demikian Tutorial Cara Pasang Iklan Didalam Postingan ini saya sajikan. see you atau mungkin juda anda tertarik membaca artikel saya tentang Metode Ads Blending Untuk High CTR, siapa tahu CTR AdSense Anda very high.

Gravatar Image

I am Heidy Hadiningrat a Writer, Blogger, SEO Practice and Internet Marketer owner TheCrazyPerfect.com. I started my blog in 2013 and get daily unique visitor 10K+. Sharing is sexy is my moto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *