Fakta Unik dan Aneh Jatuhnya Air Asia

[HEDDYSBLOG.COM]~ Mungkin Anda tidak akan percaya bahwa ditemukan beberapa fakta unik dan aneh tentang jatuhnya pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan #qz8501. Seperti yang ramai diberitakan, jatuhnya pesawat Air Asia menyimpan misteri. Insiden ini bahkan menarik perhatian sejumlah negara. Mulai dari Singapura, Rusia, Amerika, Malaysia, Korea Selatan, hingga Jepang. Semua ikut terlibat mencari pesawat Airbus 320-200 yang membawa 155 penumpang dan tujuh awak ini.

Pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan qz8501 ini menyimpan beberapa fakta unik. Apa fakta unik dan aneh tersebut, silahkan simak !

# pesawat tersebut jatuh di laut, tepatnya selat karimata, hal ini disebabkan karena nama maskapai tersebut Air Asia bukan Darat Asia. Kalau namanya darat Asia mungkin jatuhnya akan di darat, bukan di air.
# kapten kapal tersebut adalah Irianto, berjenis kelamin laki-laki. Kalau namanya Irianti saya yakin pasti nama perempuan
# jumlah penumpang bukan 155 tetapi jumlahnya 162. Kalau jumlahnya 155, maka 7 orang awak kapal nampang DIMANA, kok gak dihitung.
# penyebab utama jatuhnya pesawat adalah karena pesawat tidak terbang ( ngapain pusing pusing cari penyebabnya)
# seluruh awak dan penumpang dinyatakan telah meninggal dunia dan diberi gelar almarhum
# para tim SAR bingung mencari kotak hitam karena fakta sebenarnya kotak tersebut berwarna oranye
# tepat 10 tahun 4 hari dari tragedi tsunami Aceh, hal ini berarti tahun depan tanggal 32 Desember 2015 dipastikan tidak akan ada kejadian kecelakaan lagi.

Nah itulah fakta unik dan aneh tentang jatuhnya pesawat Air Asia qz8501, jika tidak ada keunikan saya harap dibuat unik saja, uniknya DIMANA ya?


Disqus Comments