[CONTOH] SURAT KETERANGAN DOMISILI YAYASAN

Posted on
Selamat Sore dan selamat beraktifitas. Setelah seharian bekerja dan lumayan menguras tenaga dan fikrian saya, akhirnya setelah pulang saya meluangkan diri untuk menulis sebuah artikel yang mungkin akan bermanfaat bagi kita semua yaitu : [CONTOH] SURAT KETERANGAN DOMISILI YAYASAN.

Biasanya, sebuah yayasan yang akan mengajukan Permohonan Bantuan Dana dan mengajukan proposal akan membuat SURAT KETERANGAN DOMISILI YAYASAN sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan bantuan tersebut.
SURAT KETERANGAN DOMISILI YAYASAN

Dalam hal menerangkan domisili sebuah yayasan, secara pribadi saya mengajukan sebuah syarat kepada yayasan tersebut yaitu Akta Pendirian, karena bisa jadi meskipun kita tahu bahwa yayasan tersebut berada di wilayah hukum kita, tanpa bukti yang jelas kita tidak boleh sembarangan membuat surat keterangan domisili yayasan sebagai antisipasi penyalahgunaan.

Silahkan Lihat [CONTOH] SURAT KETERANGAN DOMISILI YAYASAN

Hal yang diterangkan dalam surat keterangan domisili yayasan yaitu :

    Nama Yayasan
    Akta Pendirian
    Tahun Berdiri
dan terakhir Alamat Jelas meliputi nama kampung, RT/RW, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Provinsi dan Kode Pos. Demikian surat keterangan domisili yayasan ini saya buat. Semoga bermanfaat.

Gravatar Image

I am Heidy Hadiningrat a Writer, Blogger, SEO Practice and Internet Marketer owner TheCrazyPerfect.com. I started my blog in 2013 and get daily unique visitor 10K+. Sharing is sexy is my moto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *