Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog

Posted on
Akhir-akhir ini, banyak website besar yang memasang komentar facebook di website mereka, sebagai contoh seperti sindonews, merdeka.com dan situs portal berita lainnya memasang komentar facebook di dalam websitenya.
Cara memasang komentar facebook di blogspot sebenarnya sangat mudah asal saja kita sabar dan tidak terburu-buru karena kita harus memilih kode tertentu di dalam struktur HTML blog kita. Seperi kode class=comment id comment itu kalo di blog saya ada dua jenis, nah saya tentunya harus jeli dalam memasangnya, karena salah sedikit saja, komentar facebook tidak muncul di blog kita.
Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog
Kita tidak sedang berbicara tentang cara memasang komentar facebook di blog kita, tetapi kita berbicara tentang KELEBIHAN dan KEKURANGAN KOMENTAR FACEBOOK di BLOG. 
Berdasarkan pengalaman saya, yang mungkin bermanfaat bagi anda untuk memahami kekurangan dan kelebihan komentar facebook di blog. Saya akan coba menguraikan beberapa kelebihan dan kekurangan komentar facebook di Blog.
Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog 2
Tulisan ini hanya sekedar berbagi pengalaman saja, karena tiap orang akan berbeda pengalamannya akan satu hal yang sama sekalipun, so kepada para master blog agar bisa memaklumi tulisan ini. Langsung saja pada pokok permasalahan yaitu kelebihan dan kekurangan komentar facebook di blog.
KELEBIHAN

Kelebihan atau nilai tambah dari memasang komentar facebook di blog adalah sebagai sarana berbagi kepada pengguna facebook, ini berarti sama halnya dengan komentar sosial dan setidaknya akan mendatangkan traffic melalui media sosial ke blog anda. Selain itu, kelebihan memasang tombol komentar facebook di blog kita adalah mudahnya interaksi sesama visitor, sehingga ada hubungan timbal balik. Berkomentar dan mengomentari, dan ini merupakan sarana diskusi di sosial media. Nah itupun kalo komentator tersebut mencentang tulisan “Also Share on Facebook

KEKURANGAN
Berbicara mengenai kekurangan komentar facebook di blog sebenarnya hanya sedikit saja. Jika dibandingkan dengan kelebihan atau manfaat yang didapatkan. Kekurangan memasang komentar facebook di blog adalah dari segi kecepatan blog atau loading blog, hal ini dikarenakan harus membaca script komentar facebook. Untuk dapat mengatasinya, anda bisa menghilangkan komentar Google+ atau komentar blog itu sendiri atau anda bisa melakukan Compress blog anda melalui tulisan saya yang berjudul Cara Kompress HTML untuk mempercepat loading blog.  Akhirnya dengan mengucap rasa syukur tulisan tentang Kelebihan dan Kekurangan Komentar facebook di Blog ini selesai saya buat. Terima Kasih

Gravatar Image

I am Heidy Hadiningrat a Writer, Blogger, SEO Practice and Internet Marketer owner TheCrazyPerfect.com. I started my blog in 2013 and get daily unique visitor 10K+. Sharing is sexy is my moto.

One thought on “Kelebihan dan Kekurangan Komentar Facebook di Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *