Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan

Kembali lagi bersama saya yang ganteng kabina - bina. Berjumpa dalam kesempatan yang indah hanya sekedar untuk membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua. Apa itu? Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan adalah sesuatu yang ingin saya tulis secara ngaco.. Puji alhamdulillah saya sampaikan kepada pak encep wronkway orang citaritih selaku penunggu kuburan keramat yang senantiasa memberikan kepercayaan kepada saya dalam mengakses internet secara gratis diawal ( artinya akhirnya harus bayar ), semoga keberkahan terlimpah untuk yang bersangkutan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Deni Net, boss besar pemilik warnet terbesar se kabupaten lebak. Semoga usahanya semakin maju dan berkembang. Amin.
Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan

Memasuki babak kedua dalam penyusunan artikel yang diberi judul Contoh Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan ini, tidak ada salahnya juga disampaikan ucapan terima kasih kepada telkomsel, tukang sapu, tukang bakwan, ambu ijah, ambu apot dan spesial


buat my little family ( Istri dan Anakku Hafsha Azzahra Septiani ). My Love For You Forever.


Dunia kerja adalah dunia yang penuh liku dan tantangan. Semakin maju teknologi, maka harus semakin maju pula kemampuan dan kreativitas kita dalam mengimbangi kemajuan jaman dan ini disebut hukum sebab akibat.

Dalam hal penyusunan surat lamaran kerja, sebaiknya kita memperhatikan kepada siapa surat tersebut ditujukan, apakah untuk perusahaan besar, sedang atau kecil. Maka, kita juga perlu memperhatikan kemampuan kita. Persyaratan apa saja yang kita butuhkan untuk melamar kerja, karena setiap perusahaan berbeda dalam menetapkan kriteria Persyaratan Melamar Kerja.

Sebenarnya, dalam menyusun surat lamaran kerja kita bisa menggunakan dua metode, yang pertama dengan mengetik di Microsoft Word dan Tulisan Tangan. Anda bisa memilih dua metode tersebut sesuai dengan apa yang diminta oleh perusahaan.

Seandainya saya menjadi Boss dan ingin mencari pekerja, maka metode tulis tangan yang akan saya pilih karena metode tersebut saya bisa melakukan beberapa hal dibawah ini :

1. Menilai Watak sang pelamar dengan tulisan dan coretannya, terserah anda percaya atau tidak
2. Menilai Kerapihan sang pelamar
3. Bisa dijadikan secretaris pribadi dan notulen rapat
4. tulisannya bisa dibaca atau tidak, jangan sampai kayak ceker ayam

Nah, jika anda berpendapat sama dengan saya dan ingin menulis lamaran kerja dengan tulis tangan, anda bisa melihat contohnya dalam artikel saya yang berjudul " Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru ". Anda bisa menyalin contoh surat tersebut disana dan tulis dalam kertas folio.

Disqus Comments