Tips Sehat

Bitcoin

Promo

Recent Posts

Cara Unreg Pulsa SOS Indosat Ooredoo Terbaru

Sabtu, Desember 08, 2018 Add Comment
Pulsa SOS merupakan pulsa darurat yang diberikan oleh indosat untuk para pelanggannya, pulsa SOS sendiri secara umum mudah didapatkan, namun ada syarat-syarat tertentu untuk bisa mendapatkan pulsa SOS.

Mungkin kamu salah satu pelanggan setia Indosat dan kamu ingin nelpon akan tetapi pulsa kamu tidak cukup atau bahkan isi pulsa indosat kamu adalah Rp. 0, kamu khawatir dengan hal seperti itu?.

Jangan khawatir, indosat Ooredoo memberikan pulsa secara gratis kepada kalian yang hendak nelpon atau SMS akan tetapi pulsa nol.



Bagaimana cara mendapatkan pulsa SOS?


Bagi kalian yang benar-benar dalam keadaan darurat, seperti namanya SOS, maka kalian bisa mendapatkan pulsa SOS hingga Rp. 10 ribu, namun bukan berarti kalian dikasih, hanya saja kalian di pinjamin pulsa oleh Indosat.

Artinya, kalian harus membayarnya setelah pulsa kalian diisi, dan pulsa akan secara otomatis terpotong jika kalian punya tunggakan pulsa SOS indosat.

Cara mendapatkannya sangat mudah, kalian tinggal ketik *505# atau ketik YA <spasi> kirim ke 505 dan pulsa akan masuk secara otomatis, tapi kalian harus memenuhi syarat seperti

  • Masa aktif kartu minimal 3 bulan
  • Pulsa dibawah Rp. 2500
  • Tidak punya tunggakan pulsa SOS sebelumnya

Cara berhenti atau unreg pulsa SOS indosat


Bagi kalian yang sudah mendapatkan pulsa SOS gratis dari indosat Ooredoo, kalian tidak perlu khawatir karena ini bukan layanan, seperti yang di bahas di Blog Nurdin Sikalem pulsa SOS bukanlah layanan, sehingga jika kalian ingin berhenti kalian cukup membayarnya dan tidak perlu lagi khawatir pulsa habis.

Artinya, tidak perlu khawatir pulsa habis karena jika kalian sudah membayarnya berarti otomatis kalian berhenti.

Apakah saya bisa mendapatkannya kembali?


Seperti yang saya katakan bahwa program ini bukanlah layanan, namun ini hanya program peminjaman, jika kalian sudah membayar tunggakan sebelumnya, kalian bisa meminjam atau mendapatkan pulsa SOS kembali.

Demikian artikel tentang cara unreg pulsa sos indosat ooredoo, dengan begitu kalian bisa mudah mendapatkan pulsa gratis ketika pulsa kalian sedang nol rupiah dan kalian ingin ingin nelpon atau sms dan pulsa SOS ini bisa digunakan ke semua operator kecuali internet.

Yuk Hilangkan Stres Dengan Melakukan Beberapa Hal ini

Kamis, Desember 06, 2018 Add Comment
Stres? Jangan sampai dibiarkan karena stress dapat mengakibatkan dampak buruk pada kesehatan, makanya hilangkan rasa stres itu dengan hal-hal yang dapat membuat hati dan pikiran tenang.

Seperti kamu bisa melakukan hal-hal berikut agar stres kamu tidak lagi kamu rasakan.

cara menghilangkan stres


1. Tarik nafas sedalam mungkin


Ya, ini sudah tak lagi asing, tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan dari mulut memang sering di rekomendasikan orang-orang, bukan cuma disaat kamu stress, saat kamu ingin melakukan sesuatu yang mungkin sulit sekali, biasanya disuruh untuk melakukan hal ini.

Nah, jika kamu mengalami pikiran stres, coba deh lakukan cara ini agar rasa stresmu hilang dengan begitu saja.

2. Baca istigfar

Apa salahnya jika kamu mengalami stress membaca istigfar? Coba deh, baca istigfar berulang-ulang kali, dengan demikian pikiran kita akanditenangkan karena kita ingat kepada sang pencipta, atau jika bukan non-muslim, coba hal lain yang menyerupai istigfar.

3. Cari satu teman dan curhat


Jangan terlalu banyak teman, karena jika teman yang ngobrol dengan kita banyak, ini akan membuat kita lebih stress lagi, apalagi jika mulutnya gede, hehe, coba cari satu teman aja dan curhat kepada nya, ngobrol hangat dengannya, ini pun akan membantu kamu mengilangkan stres.

4. Dengerin musik santai


Kamu juga bisa mencoba mendengarkan musik yang santai, jangan genre yang membuat kamu semakin pusing ya,cobalah mendengarkan musik santai seperti lagu religi, qasidah, atau pop, inipun akan membantu.

5. Ngopi


Apa mungkin bisa? Ya, siapa tahu, coba aja sendiri, saya sih biasanya ngopi, minum kopi di serudut, sambil dinikmati, biasanya stres itu akan hilang tiba-tiba.

6. Nonton drama


Nah, bagi yang suka drama, coba aja nonton drama, nanti kamu bakal ikut-ikutan sedih kalau dramanya sedih, tapi gak tahu ini bakalngilangin stress atau enggak, tapi saya biasanya suka nonton juga ketika stres, alhamdulillah sih hilang stresnya.

Mengenal Penyakit ALS (Amytropich Lateral Sclerosis)

Minggu, Desember 02, 2018 Add Comment
Salah satu penyakit yang menjadi penyebab meninggalnya Stephen Hillenburg pencipgta Spongebob Squarepants.

Pencipta spongebob tersebut meninggal dunia yang diketahui menderita penyakit ALS, lalu, sebenarnya apa sih penyakit ALS ini?.



Di kutip dari laman blog Nurdin SIkalem penyakit ALS merupakan gangguan Neurologis Progresif yang bersifat degeneratif karena membuat sel-sel dalam otak dan sumsum tulang belakang mengalami kerusakan.

Orang yang menderita penyakit ini akan mengalami kelumpuhan, hari demi hari terus mereka jalani dengan mengidap penyakit ini, yang terjadi mereka bisa saja meninggal dunia, bisa di katakan penyakit ini merupakan penyakit yang sangat mematikan.

Masih dari sumber yang sama, nurdinsikalem.com, penyakit ALS menyerang saraf Lower Motor Neuron yang mengendalikan gerakan anggota badan dan sistem pernafasan  penyakit ini cenderung menyerang pria yang alih-alih wanita usia diatas 40 tahunan.

Penyakit ALS bisa disebabkan oleh faktor keturunan, dimana faktor ini berpengaruh 5-10 persen, selain itu, penyebab penyakit ini juga bisa terjadi karena racun lingkungan.

Gejala yang dirasakan dari penyakit ini menyerang ke bagian sulitnya berjalan, sering jatuh, tangan dan kaki lemah, sulit menelan makanan, bicara tidak jelas, otot keram dan kedutan, akan tetapi, penderita masih bisa mengimbangkan pikirannya.

Kabarnya, penyakit ALS tidak ada obatnya, namun salah satu badan pengawas obat dan makanan di Amerika Serikat menyebutkan ada salah satu obat untuk mengatasi penyakit ALS ini, FDA meneybutkan bahwa obat ini bernama Rilutex atau Ruluzole.

Obat ini akan menghambat pertumbuhan penyakit ALS yaitu dengan menurunkan kadar glutamate dalam obat, ketika sang penderita mengkonsumsi obat ini, maka efeknya pusing, gangguan pencernaan dan fungsi hati yang melemah.

4 Zodiak Terkuat Selama LDR

Senin, November 26, 2018 Add Comment
Long Time Distance Realtinship (LDR) mungkin kamu adalah salah satu orang yang mengalami hal tersebut, gimana rasanya LDR? Jauh dari seoseorang yang dicintai dan mencintai memang terasa dunia ini sangat sempit.

Namun, tidak dengan ke-4 zodiak ini,mereka tidak merasa hal buruk meskipun jauh dari kekasihnya, mungkin "Jodoh tidak akan kemana" itulah yang ada dipikran mereka sehinggga mereka terlihat biasa saja meskipun sedang mengalami long time relatuonship hubungan jarak jauh.

Siapa saja yang tahan dan kuat dengan hubungan jarak jauh? berikut berdasarkan Zodiak.

Times Magazine


1. Gemini

Salah satu alasan kenapa gemini tahan rindu dan tidak rapuh ketika jauh dari kekasihnya adalah karena gemini orangnya lebih asyk dengan teman-temannya untuk sementara waktu, jadi,dia tidak akan kesepian saat jauh dari pasangannya, karena dia akan mencari teman untuk menemaninnya.

2. Pisces

Hingga tahunana dia sabar menghadapi jarak yang mejadi penghalangnya bersama kekasih kesayangannya, namun komunikasi wajib baginya dan berusaha menghilangkan rasa curiga, disaat dia ingin bertemu, dia akan mencoba untuk menabung.

3. Scorpio

Scorpio siap dengan segala resiko, jarak bukanlah hal buruk baginya, dia akan selalu bersabar sampai kekasih pujaannya datang menemuinya, kalaupun tidak, dia lah yang akan menemui kekasihnya dikala ingin bertemu.

4. Capricorn

Berbulan-bulan bahkan bertahun tidak bertemu dengan kekasih pujaannya bukan hal buruk bagi Capricorn, dia tahan banget sama yang namanya rindu, meskipun kata Dylan rindu itu berat tapi baginya rindu itu sangat ringan. Untuk mengobati rasa rindu, capicrorn akan mencoba untuk meminta kekasihnya mengucapkan "Kata Mesra".

Nah, itulah 4 zodiak yang terbilang sangat tahan dengan yang namanya long time distance relationship, namun, yang mungkin saya tanyakan, jika pasangannya tidak berzodiak di atas, bagaimana? Meskipun dia tahan rindu, tapi kalau kekasihnya tidak sabaran apa yang terjadi?.

Dinosourus Terkecil Ditemukan, Punya Kaki 1 Sentimeter

Sabtu, November 24, 2018 Add Comment
Salah satu kabar unik yang baru saya dapatkan, salah satu Dinosourus Terkecil ditemukan, ini terkevil bukan terbesar, dinosourus ini kakinya cuma 1 sentimeter, waw, kecil banget kayanya nih.

Bukti hal ini, ditemukan adanya jejak kaki yang hanya berukuran 1 sentimeter di Jinju City, Korea Selatan, temuan ini diperkirakan berasal dari 110 juta tahun lalu ketika masih ada mamalia, dinosourus dan burung.



Memang, dikabarkan lokasi itu sudah banyak sekali menemukan tentang makhluk hidup di jaman Cretaceous atau Jaman Kapur, penelitipun berkata, temuan ini adalah salah satu yang berbeda.

Melihat ukuran kaki yang berbeda itu, para penilitipun menduga bahwa ukuran tubuh dinosourus itu sebesar burung gereja, jejak itu adalah Dinosourus jenis raptor, hal ini karena terlihat dari kakinya yang bercabang.

Namun, mereka belum meyakinkan akan jenis dinosourus ini, apakah ini dinosourus dewasa ataupun masih bayi, katanya ini adalah dinosourus yang masih anak-anak.

Itu karena, ada jejak kaki yang sama ditemukan di sekitar lokasi itu, namun ukuran kakinya lebih besar, jika ukuran kaki ini banyak, maka hipotesis akan condong pada dinosourus yang berusia dewasa.

Jejak ini pertama kali ditemukan oleh Profesor Kyung Soo Kim dari Chinjau National University Of Education, Korsel saat ini akan mencari bukti warisan budaya untuk menyelamatkan Jinju dari pembangunan yang sedang berlangsung, mereka juga akan melesatrikan Jinju.

Tips Menghilangkan Flek HItam Bekas Jerawat Dengan Kopi Bubuk

Kamis, November 22, 2018 Add Comment
Flek Hitam membandel akibat jerawat memang sudah tak lagi asing, bahkan hampir setiap jerawat ketika di pencet akan mengakibatkan timbulnya jerawat, namun, kalian jangan khawatir, flek hitamakibat jerawat tidak berbentuk permanen, yang artinya dalam beberapa hari flek hitam tersebut akan hilaang dengan sendirinya.

Tapi, tidak semuanya seeprti itu, ada pula banyak flek hitam yang permanen tidak hilang dengan sendirinya, mungkin itulah yang kalian rasakan saat ini, kemudian kalian menari cara, bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam membandel akibat jerawat?

Baiklah, disini saya akan membahas dan sekaligus akan membagikan tips menghilangkan jerawat dengan Kopi Bubuk, hmm, kok kopi bubuk? Emang bisa?.



Faktanya, Kopi mengandung Kafein yang dipercaya dapan me-regenerasi kulit dalam waktu yang tidak lama, selain itu, kafein yang terdapat dalam kopi juga dipercaya dapat membuat kulit halus dan bersih serta mengurangi minya berlebihan yang terjadi di kulit, jadi ternyata kopi juga bisa dijadikan sebagai kosmetik alami.

Termasuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, kamu bisa menggunakan kopi bubuk untuk melakukan hal itu, caranya pun sangat mudah, jika kalian tertarik untuk mencobanya, kalian bisa melakukan cara dibawah.


  1. Siapkan 2 sendok kopi bubuk
  2. Campurkan dengan air hangat'
  3. kemudian, ambil ampas kopinya dan campurkan dengan minyak zaitun
  4. Setelah itu, silahkan oleskan ke wajah secara merata dan tunggu hingga 15 menit
  5. Setelah 15 menit, bersihkan dan bilas dengan air hangat, lakukan perawatan ini setiap dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Caranya mudah bukan? Udah gitu murah lagi, cuma bermodal kopi bubuk saja, kalian sudah bisa merawat kulit kalian di rumah tanpa harus ke salon.

Cantik itu memang tidak perlu mahal, karena banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai alat perawatan kecantikan, termasuk kopi ini, apalagi bahan-bahan alami mengandung kandungan yang ampuh dalam merawat kulit, namun, karena jarang yang mengetahuinya dan mereka lebih tertarik terhadap kosmetik buatan yang harganya berkali-kali lipat lebih mahal.

Semoga tips ini membantu.

Promo Heboh Indomaret Bulan November 2018

Rabu, November 21, 2018 Add Comment
Indomaret memang dikenal suka mengeluarkan promo yang bikin heboh. Para shopper menyebutnya dengan istilah promo heboh Indomaret yaitu promo yang memberikan diskon yang cukup fantastis sehingga dapat menghemat pengeluaran bulanan. Promo heboh Indomaret biasanya berjangka, bisa 3 harian, 2 harian, 5 harian atau bahkan mingguan.

Selain promo heboh, Indomaret juga dikenal dengan istilah promo JSM nya atau promo yang diadakan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Promo JSM Indomaret selalu menjadi buruan para pembeli terutama ibu rumah tangga karena pada promo tersebut biasanya tersedia kebutuhan dapur seperti Minyak Goreng, Susu, Saus, Kecap, Gula dan Beras.

Pada bulan november 2018 ini, Indomaret banyak sekali mengeluarkan promo yang dapat membuat para penggila belanja akan selalu menunggu katalog harga promo yang akan dikeluarkan oleh Indomaret.

Peta persaingan bisnis yang begitu kompetitif memaksa bagian marketing bekerja ekstra keras untuk tetap menjaga trend positif penjualan. Salah satu strategi bisnis yang sering dilakukan adalah dengan mengeluarkan program promo yaitu dengan memberikan diskon untuk produk tertentu.

Diskon yang diberikan tentu saja sudah melalui perhitungan yang matang sehingga tidak merugikan perusahaan.

Ada dua jenis promo yaitu promo sponsor dan promo non sponsor. Promo produk sponsor adalah promo yang diadakan dengan bekerja sama dengan perusahaan untuk mengenalkan produk baru atau pun produk yang sudah lama atau promo yang bekerja sama dengan perusahaan lain tanpa mengenalkan produk misalnya beli tiket di Indomaret dapat teh botol. Sedangkan promo non sponsor adalah promo yang diadakan tanpa melibatkan pihak ketiga seperti promo beli 2 gratis 1, diskon 10 persen setiap pembelian minimal, diskon 5 persen untuk pemegang kartu Indomaret bahkan promo produk tanpa syarat.

Indomaret merupakan merk dagang dibawah naungan PT Indomarco Prismatama dengan jumlah gerai lebih dari 1000 unit yang tersebar di beberapa lokasi di indonesia baik itu di perkotaan atau pun perdesaan.

Nah, bagi para penggila belanja, dalam artikel ini kami akan memberikan informasi katalog harga promo heboh indomaret untuk bulan november 2018. Tujuan kami adalah untuk memudahkan para shopper mencari informasi yang tepat, cepat dan akurat tanpa harus menunggu lama.

Pada promo Indomaret kali ini ada banyak sekali produk yang mungkin sedang anda cari seperti makanan ringan, aneka minuman segar, produk buah-buahan dan sayur-sayuran, produk kecantikan dan kesehatan, dan produk rumah tangga.

Katalog Promo Heboh Indomaret November 2018

Tahukah Anda pengertian promo? Dikutip dari Shoutedme.com dalam promo Indomaret Hari ini bahwa promo adalah Bentuk komunikasi pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi/ membujuk dan atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima, membeli, dan loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan.

Tujuan utama dari promo adalah:
  1. Untuk menyebarluaskan informasi mengenai suatu produk (barang/ jasa) kepada masyarakat atau calon konsumen potensial.
  2. Untuk menjangkau dan mendapatkan konsumen baru serta menjaga loyalitas mereka.
  3. Untuk membantu meningkatkan angka penjualan sekaligus meningkatkan keuntungan.
  4. Untuk membantu mengangkat keunggulan dan membedakan suatu produk dengan produk dari pesaing.
  5. Untuk branding atau menciptakan citra suatu produk di mata konsumen sesuai keinginan perusahaan.
  6. Untuk mempengaruhi pendapat dan perilaku konsumen terhadap suatu produk.

Mungkin Anda penasaran dengan katalog promo koran Indomaret minggu ini. Yuk kita lihat langsung promo apa saja yang heboh pada bulan november 2018.

Promo Heboh Indomaret November 2018

Pada promo ini produk yang sedang diskon adalah Mie Ramen, Boncabe, Mie Sedap, Mayonaise, Mie Sedap Cup, dan Saus Sambal Pedas Indofood. Berikut adalah katalog harga promo nya.

katalog harga promo Indomaret

promo heboh Indomaret 7

promo heboh Indomaret 6

promo heboh Indomaret 5

promo heboh Indomaret 4

promo heboh Indomaret 3

promo heboh Indomaret 2

promo heboh Indomaret 1

promo heboh Indomaret

Cukup sekian informasi promo heboh Indomaret bulan November 2018 ini disampaikan. Semoga informasi ini menjadi referensi Anda untuk belanja karena informasi yang kami tampilkan diambil dari sumber yang terpercaya. Happy Shopping.

Promo Heboh Lainnya: