PENGERTIAN DAN FUNGSI REL CANONICAL

Ad Blocker Detected

Website ini dibiayai dari iklan yang ditampilkan. Mohon non-aktifkan AdBlocker Anda untuk keberlangsungan THECRAZYPERFECT.COM

Secara umum pengertian rel canonical adalah penambahan kode yang disimpan di template blog bertujuan agar mencegah duplikat konten , pencegah terserapnya halaman dengan isi yang sama (url yang berbeda) . 

Dari penjelasan diatas masih bingung gak sob??  ya kalo masih bingung intinya rel canonical mempunyai fungsi yang hampir sama dengan menonaktifkan archive blog , namun tanpa menggunakan canonical mesin pencari google akan kesulitan untuk memprioritaskan hasil pencariannya .
PENGERTIAN DAN FUNGSI REL CANONICAL
Untuk template blog terbaru yang sudah SEO Friendly biasanya sudah terdapat rel canonical di dalamnya, bagi yang belum ada silahkan pasang rel canonical terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca pengertian rel canonical ini di webmaster tools melalui link ini rel canonical 
Untuk memasang rel canonical di blogspot, berikut langkah-langkahnya silahkan download Cara Memasang Rel Canonical disini.

Sekian dan Semoga bermanfaat

Artikel serupa yang mungkin Anda cari

2 Comments

Leave a Reply

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d bloggers like this: