Kegagalan bukanlah halangan

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Kegagalan bukanlah halangan – Sebelum saya menulis apa yang akan saya sampaikan, terlebih dahulu saya ingin menuturkan kisah tentang latar belakang penulisan ini. Terutama ihwal tentang arti kegagalan yang saya maksudkan.
Kegagalan bukanlah halangan
Awalnya saya berfikir bahwa sesuatu itu mudah dan menganggap tidak perlu bekerja keras. Ternyata anggapan itu salah dan berakhir dengan rasa kecewa. Meskipun begitu, menyerah bukan solusi terbaik apa yang saya atau Anda hadapi. Tak ada rintangan yang tak bisa dilalui. Tandusnya gurun masih bisa dilintasi, luasnya laut masih bisa diarungi, tingginya langit masih bisa dinaiki.
Dari sepenggal kata tercipta sejuta makna, bahwa realita hidup yang kita alami adalah sebuah ujian manis untuk merasakan manis. Saya harus merasakan pahit jika ingin manis, artinya jika saya atau Anda sakit, pahit untuk sembuh itu lebih baik daripada manis tak pernah sembuh.
Begitu pun ketika saya berulang kali di tolak oleh Google Adsense untuk menjadi mitra bisnisnya, saya merasa sangat kecewa, betapa tidak? Saya terlalu banyak mengeluarkan modal, tenaga dan fikiran (itu tidak berlebihan) untuk dapat menjadi mitranya.
Penolakan demi penolakan terus berlanjut sampai saat ini, untuk satu website yang saya kelola. Namun untuk akun yang lain saya tidak mempunyai masalah yang serius, terutama Youtube. Saya sudah lupa berapa banyak saya meminta mereka untuk review website ini. Namun kata yang sama saya dapatkan “Situs tidak sesuai dengan kebijakan”
Situs seperti apa yang sesuai dengan kebijakan?
Menurut mereka ada 14 situs yang tidak sesuai dengan kebijakannya dan saya rela menghapus lebih dari 100 postingan saya demi menjadi mitra Adsense. Anda tahu jawabannya? It’s big zero
Sampai sekarang saya masih mencari jawaban dari kalimat “situs tidak sesuai dengan kebijakan google”, jika ada diantara anda yang sudi menilai sebuah kekurangan dari website saya ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dan temukan ke 14 poin yang dilarang oleh Google Adsense dalam situs saya. Saya rasa tidak ada. Diakhir kata saya ingin mempersebahkan dua buah kutipan saya.
“Kegagalan bukanlah halangan untuk terus mencoba dan mencoba. Mesin hanyalah produk manusia dan kemauan adalah produk Tuhan”

“Untuk sukses buth gagal dan untuk gagal anda tak perlu sukses”
(Hedi No Last Name)

Artikel serupa yang mungkin Anda cari

2 Comments

Leave a Reply

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE