Apa Itu Paytren dan Apa Kelebihannya?

Apa itu Paytren ? Fungsinya buat apa? Apa kelebihan paytren?. Nah, untuk lebih mengenal paytren dan anda ingin bisnis online dengan paytren maka simak baik-baik artikel ini.

Perlu saya tekankan diawal bahwa tulisan ini bukanlah tulisan berbayar atau pihak paytren membayar saya untuk menulis artikel ini.

Saya hanya berharap melalui tulisan ini ada banyak orang yang terinspirasi dalam bisnis online atau tepatnya bisnis online syariah.
[caption id="attachment_1916" align="aligncenter" width="1280"]make_money_domains Copyright Free - Stock Free images. Public Domain image dedication. CC0 1.0 Universal Licence - http://creativecommons.org/publicdomain/zero/1.0/[/caption]
Selain itu, semoga dengan adanya ulasan tentang apa itu paytren dan kelebihannya yang dibahas dalam blog ini menjadi ladang amal dan sedekah bagi penulis. Amin

Apa Itu Paytren ? Kenali Lebih Dekat



Sebelum mengenal lebih jauh dan lebih dekat apa itu paytren. Silahkan simak video dibawah ini :

https://youtu.be/vQcyfN2_N5s

Bagaimana dengan penjelasan singkat dalam video diatas? Sudah fahamkah anda apa itu paytren?

Agar lebih cinta lagi, berikut saya sajikan langsung ulasan dari website resmi paytren

PayTren adalah aplikasi transaksi mobile untuk berbagai jenis pembayaran dan pembelian yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan dari setiap bertransaksi.

Sistem PayTren dirancang dengan mengutamakan layanan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk para penggunanya. Saat ini PayTren dapat digunakan pada semua jenis smartphone yang berbasis Android dan iOS dan akan terus dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi digital.


Bagaimana, sekarang anda sudah faham apa itu paytren?

Jika masih belum faham, saya tambah lagi pengertian paytren

Pengertian paytren adalah produk atau merek dagang dari PT. Veritra Sentosa Internasional yang mempunyai fungsi sebagai sistem pembayaran online berupa aplikasi yang bisa dijalankan dalam sistem OS Android dan iOS.

Jadi, pada intinya paytren adalah aplikasi atau teknologi mutakhir dari sistem pembayaran

OK. Sekarang kita lanjutkan pada bahasan selanjutnya.

Sejarah Berdirinya Paytren



Mengutip beberapa sumber online tentang sejarah berdirinya paytren bahwa paytren berdiri pada tahun 2013 dibawah bendera PT. Veritra Sentosa Internasional atau lebih dikenal dengan istilah Treni.

Berdirinya paytren tidak terlepas dari sosok bersahaja yang dikenal dengan RUMUS SEDEKAH yaitu Ustadz Yusuf Mansur.

Dikutip dari laman paytreni tentang Alasan Ustadz Yusuf Mansur Mendirikan TRENI dan Paytren bahwa latar belakang Paytren berdiri adalah :

Ustadz Yusuf Mansur membuat PayTren hanya untuk membagi keuntungan kepada Masyarakat. Jadi kita tidak hanya sebagai Konsumen saja tapi diikut sertakan dalam pelaku Bisnis.
Dimana disetiap transaksi dikembalikan dalam bentuk Cashback, disana TRENI membagikan keuntungan kepada semua Mitra-mitra yang berperan aktif bertransaksi ataupun berbisnis.
Jadi lebih pilih mana? Transaksi melalui PayTren atau melalui Bank ataupun perusahaan lain yang belum jelas mau membagikan keuntungannya. Selain dari itu, perlu Anda ketahui, setiap transaksi Anda akan bernilai sedekah, kenapa? Sungguh mulia dari Ustadz Yusuf Mansur, beliau buat PayTren tidak untuk cari keuntungan sendiri tetapi 100% keuntungan untuk SEDEKAH jadi tidak masuk kantongnya Ustadz Yusuf Mansur.
Intinya beliau buat PayTren sebagai Usaha Rakyat secara berjamaah dan membagikan setiap keuntungan kepada Mitra serta hasilnya untuk sedekah


Sumber Tulisan : https://www.paytreni.com/alasan-ustadz-yusuf-mansur-buat-paytren/

Semakin jelas bahwa inti latar belakang utama berdirinya paytren adalah BERBAGI KEUNTUNGAN dan SEDEKAH. Masya Allah betapa mulia Ustadz Yusuf Mansur ( Semoga Allah mengampuni dosa beliau ).

Apa Kelebihan Paytren?



Jika anda bertanya apa sih kelebihan paytren? Maka akan langsung saya jawab yaitu SEDEKAH.

Tahukah anda rumus sedekah Ust. Yusuf Mansur?

Masih belum tahu, mari saya perkenalkan dengan perhitungan matematis sedekah ala Ust. Yusuf Mansur...

...simak baik2

[caption width="400" align="aligncenter"]apa itu paytren Rumus Sedekah[/caption]

Apakah anda faham maksud gambar diatas?

Baiklah saya akan jelaskan satu per satu. 10 - 1 = 19 artinya jika anda punya uang Rp.10 dan anda sedekah Rp. 1 maka uang anda akan kembali Rp. 10 + 9 = 19 atau 10-9 = 9+10 = 19.

10 - 5 = 55 ? Secara matematis 10-5 adalah 5, koq dalam rumus sedekah jadi 55? Apa alasannya?

Anda punya uang Rp. 10 dan anda sedekah Rp. 5 maka sisa uang anda adalah Rp. 5 ditambah dengan reward sedekah 10x lipat x 5 jadi 10 x 5= 50 + 5 jadi Rp. 55

Lalu bagamana dengan 5+3=-2?

Anda punya gaji 3 juta, tetapi anda mampu menyimpan 5 juta, pertanyaannya dari mana uang 2jt? Dan ternyata dari usaha haram dan ini berarti anda sesungguhnya rugi 2jt.

Sssstt.... bukan hanya itu lho kelebihan paytren yang akan membuat anda terkagum2... Apa saja kelebihan paytren yang lain.


  1. Dalam genggaman anda bisa melakukan pembelian atau pembayaran token listrik, isi ulang pulsa, bayar BPJS, bayar PDAM, beli tiket pesawat dll

  2. Bisa diwariskan sampai 10 generasi ( wow )

  3. Dapat cash back tiap transaksi

  4. Dapat komisi jika mengajak 1 orang untuk bergabung

  5. Dapat ilmu agama dari Ust. Yusuf Mansur

  6. Masih banyak lagi dech pokoknya



Bagaimana anda tertarik dengan kelebihan paytren? Nah, simak video dibawah ini tentang ibu2 yang mempunyai penghasilan pasif Rp. 12 Jt per bulan dari paytren.

https://youtu.be/oTiAbybM0wQ

MANTAP SEKALI..

Lanjut, saya anggap anda tertarik untuk ikut bisnis paytren. Baiklah, kita mulai dari cara pendaftaran paytren dulu.

Cara Daftar PayTren



Sebenarnya banyak sudah yang membahas bagaimana cara daftar paytren namun apa salahnya jika saya ulas kembali dalam artikel ini.


  1. Anda tertarik ingin gabung dengan paytren dan silahkan install aplikasi paytren melalui link ini

  2. Setelah itu, silahkan beli lisensi paytren yang sesuai dengan budget anda. Ada 3 jenis lisensi yang ditawarkan yaitu KP25 dengan harga Rp. 25.000, Lisensi Penuh ( BASIC ) dengan harga 350.000 dan Lisensi Titanium dengan harga 10.100.000.



Bagaimana cara mendapatkan atau membeli lisensi PayTren?

Caranya sangat gampang. Silahkan hubungi Nomor ini


Penjelasan 3 Jenis Lisensi Paytren



Anda masih bingung dengan jenis lisensi paytren yang ingin anda beli. Berikut penjelasan dari ketiga lisensi tersebut.
1. Lisensi Terbatas atau KP25 adalah lisensi paytren dengan fitur terbatas. Dalam lisensi ini anda hanya bisa membeli pulsa, voucher game dan sedekah. Anda belum diperkenankan mengembangkan bisnis dan anda bisa upgrade ke BASIC atau TITANIUM. Harga lisensi ini Rp. 25.000 dan dapat deposit awal sebesar Rp. 15.000
2. Lisensi Penuh BASIC adalah lisensi yang bisa digunakan secara penuh dalam aplikasi paytren dan dengan lisensi ini anda berhak untuk ikut mengembangkan bisnis paytren serta ikut dalam program-program paytren. Harga Lisensi ini sebesar Rp. 350.000
3. Lisensi Penuh TITANIUM adalah lisensi paytren dengan 31 lisensi dan anda berhak mendapat komisi leadership yang lebih besar dari BASIC yaitu angka 9jutaan per hari.

Setelah anda mempunyai nomor lisensi, silahkan aktifkan keanggotaan paytren anda. Berikut cara mengaktifkan keanggotaan paytren serta penjelasan lengkap Ust. Yusuf Mansur.

https://youtu.be/tztmlDVLGK8

... atau masih kurang jelas... hubungi nomor diatas untuk panduan.....

Fakta Bisnis PayTren yang harus anda tahu



Seperti dikutip dari laman resmi tribun bahwa Paytren adalah bisnis investasi syariah dengan 5 fakta unik. Apa saja itu?
1. Mendapat Sertifikat MUI
2. Bisnis online dengan konsep Syariah
3. Sang Pelopor pernah dilaporkan ke polisi
4. Ada perputaran uang di PayTren
5. Pernah dibekukan BI dan sekarang sudah tidak ada lagi karena paytren aplikasi resmi

Dari kelima fakta diatas, apakah anda semakin tertarik untuk ikut paytren?

Agar semakin penasaran, mari kita simak peluang bisnis paytren.

Peluang Bisnis PayTren



Saya tidak menampik awalnya ada keraguan dalam hati untuk terjun kedalam bisnis digital terutama sistem pembayaran online.

Saya mencari rujukan dari berbagai sumber dan mencari jawaban pasti apa sih keuntungan atau peluang bisnis digital melalui paytren ini dan alhamdulillah akhirnya saya juga ikut program paytren.

Peluang Bisnis Digital via PayTren



Setelah melalui proses pendalaman dan pemikiran yang cukup lama, akhirnya saya menemukan beberapa peluang bisnis ketika saya ikut PayTren.

Apa saja peluang bisnis yang saya dapatkan?
1. Saya bisa jual pulsa pada orang lain dan untuk saya pribadi ( ada transaksi jual beli )
2. Saya bisa beli tiket pesawat dan tiket kereta api ( saya bisa jual pula tiket tuh )
3. Saya juga bisa beli token listrik ( buat jaga2 jika tidak ada counter listrik yang buka )
4. Dapat komisi dari setiap referensi atau sponsor atau penjualan lisensi
5. Dapat cash back
6. Bisa beli voucher game
7. Saya juga bisa bayar tagihan bulanan

Masih ragu? saya yakin jika anda masih ragu berarti anda tidak tahu apa itu paytren ?

Apa itu PayTren Yusuf Mansur


Jika masih ragu, simak ulasan berikut dari website resmi ustadz yusuf mansur.



Banyak kisah-kisah hikmah saat saya mendirikan dan mengembangkan Paytren. Saya melihat Kebesaran Allah.
Prinsip saya dalam berbisnis, berniaga: Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

2012-2013 saya dengan Izin Allah mendirikan Paytren. Dengan prinsip lain: Pancang tiang, kibarin bendera, Paytren bermula. Dari serba ketiadaan dan keterbatasan. Tapi dengan keyakinan, bahwa Allah bersama kita semua. Allah pasti akan menunjuki jalan.

2017, banyak perusahaan besar yang melirik Paytren. Sebagaimana umumnya perusahaan-perusahaan startup/digital/e-commerce. Dikejar. Diburu. Diminati.

Transkasi selama 2016, alhamdulillaah hampir nembus 2T. Kami urus semua yang berkaitan dengan pemerintah. Hingga saat ini, kami malah menjadi role model usaha yang taat hukum yang ditetapkan pemerintah. Mulai dari administrasi sampe perpajakannya.

Paytren alhamdulillaah, “dihargai” calon investor sampe 1T. Tapi saya tetap menginginkan Paytren biar tetap menjadi milik anak bangsa. Merah Putih. Ga mau dibeli. Apalagi sama orang asing. Kita yang jualan. Kita yang beli. Kita yang produksi, kita yang miliki. Kita yang butuh, kita yang menyediakan, kita pula yang transaksi. Milik kita sendiri. Sebab dari awal, Paytren emang dibuat untuk menjadi milik bersama.

Tidak ada satu pun pembeli dan pelanggan Paytren, yang didudukkan sebagai pembeli. Tidak ada. semua didudukkan sebagai “pemegang saham”. Sebagai bagian dari ownership Paytren.
Selamat datang di Paytren. InsyaaAllah banyak hal besar kita eksekusi dan capai bersama.

I will bring you to tomorrow. Insyaa Allah.

Salam,

Yusuf Mansur.


Sumber Kutipan : http://yusufmansur.com/apa-itu-paytren/

Yang ngomong ustadz lho.. masa sih bohong..

Demikian ulasan tentang apa itu paytren ini ditulis. Semoga bermanfaat bagi kita semua
BERIKAN KOMENTAR ()