SEO TipsPelajari bagaimana SEO bekerja untuk situs Anda!

Apa Itu dan Itu Apa, Apa Bedanya?

Apa itu dan itu apa apa bedanya sih? Pernahkah anda bertanya pengertian apa itu dan itu apa atau perbedaan apa itu dengan itu apa?. Secara pribadi saya kurang begitu faham tentang pengertian keduanya, untuk itu mari kita sama-sama cari tahu pengertian apa itu.

Sebenarnya ini bukan tulisan yang sangat penting atau sesuatu yang wah. Ini hanya sekedar intermezo saja dan sekedar tulisan waktu luang sahaja.

apa itu smart pricing

Apa itu dan itu apa sebenarnya apakah beda atau sama?

Jika kita perhatikan dari struktur kalimat maka akan ada perbedaan antara pengertian apa itu dan itu apa. Perbedaannya sudah jelas terletak pada penempatan kata.

Pengertian Apa Itu dan Itu Apa

Apa adalah kata tanya untuk menanyakan nama atau jenis, sifat atau sesuatu. Apa juga berfungsi sebagai kata untuk menghaluskan kalimat.

Sedangkan arti kata itu adalah kata penunjuk bagi benda (waktu, hal) yang jauh dari pembicara(KBBI)

Jika kita mix menjadi kalimat apa itu maka akan didapat beberapa pengertian yaitu :
1. Apa Itu mengandung pengertian kata tanya untuk menanyakan suatu benda atau sifat atau jenis. Contoh Apa itu yang ada di dalam karung?
2. Apa itu juga mengandung arti definisi atau menanyakan arti tentang sesuatu. Contoh : Apa itu Hukum?

Setelah selesai mari kita lanjutkan pada pembahasan pengertian itu apa yang merupakan kebalikan dari apa itu.

Itu apa adalah kata tanya untuk kalimat tanya untuk menunjuk sesuatu atau jenis. Contoh : Itu apa yang ada di dalam karung?

Hahaaaa… apakah menurut anda penting? ternyata ” apa itu ” sangat penting bagi kesehatan anda. Lah ko kesehatan mas? Terserah saya saja… emang masalah buat lho.

Demikian tulisan yang sedikit ngawur tentang pengertian apa itu dan itu apa atau perbedaan apa itu dan perbedaan itu apa ditulis dengan tidak bermaksud menghilangkan esensi dari makna yang hendak disampaikan. Karena, pada dasarnya esensi dari estetika adalah perbedaan. Semoga anda sudi membaca tulisan ini. Kalau tidak sudi gak usah dibaca ya…. gak maksa 🙂

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *