Berbagi Inspirasi dan Solusi

Kamis, Januari 10, 2019

Sederet Manfaat Stimuno Untuk Balita

| Kamis, Januari 10, 2019
Halo sahabat Crazy, apa kalian sudah mengenal dengan suplemen stimuno untuk balita? Jika sudah mengenal, apa saja manfaat yang sudah kalian rasakan disaat si buah hati di berikan suplemen yang satu ini? Pastinya si kecil tumbuh sehat bukan?. Jika di salah satu kalian ada yang belum mengetahui apa itu Stimuno, maka disini saya akan mengulasnya.

Stimuno untuk balita merupakan suplemen penunjang daya tahan tubuh si buah hati, bukan cuma untuk anak saja, stimuno juga ada untuk orang dewasa yang di sebut stimuno forte. Mungkin kalian sudah tak asing lagi karena stimuno sudah hadir sejak tahun 1999 yang kelola oleh Dexa Medica.

Lalu, apa saja manfaat stimuno seperti pada judul yang saya buat? Berikut ini akan saya ulas mengenai stimuno serta manfaatnya yang dapat membuat si buah hati sehat selalu serta daya tahan tubuhnya tetap terjaga berkat stimuno.


Mengenai Stimuno

Stimuno adalah suplemen alami, ada dua jenis suplemen yaitu Stimuno untuk orang dewasa (Stimuno forte) dan Stimuno untuk balita (Stimuno Syrup), kedua jenis ini memiliki manfaat yang sama hanya saja bedanya dari segi umur.

Seperti yang saya bilang, Stimuno di luncurkan pada tahun 1999 dan dipasarkan melalui jalur ethical, kemudian pada tahun 2005 stimuno di pasarkan melalui jalur over the counter. Jadi Stimuno ini benar-benar suplemen terbaik.

Komposisi

Stimuno di buat dari ekstrak meniran, tanaman alami yang memiliki segudang manfaat, stimuno merupakan suplemen yang telah teruji berkat kompisisinya yang merupakan tanaman herbal. Tanaman meniran sudah dikenal manfaatnya yang luar biasa.

Demikian pula manfaat dari stimuno, karena bahannya adalah tanaman segudang manfaat, tentu saja manfaat stimunopun begitu banyak, seperti meningkatkan imun si buah hati juga untuk orang dewasa stimuno cocok untuk teman traveling.

Cara pemakaian stimuno

Seperti yang saya bahas, bahwa stimuno ada dua jenis yaitu Forte untuk orang dewasa dan Syrup untuk anak kecil, kedua jenis ini memiliki manfaat yang sama namun cara pemaiakan yang berbeda karena umurnya pun beda.

Cara pemakaian stimuno untuk balita cukup 1 sendok takar (5 ml) di konsumsi untuk bayi 1-3 kali sehari, satu sendok syrup stimuno saja sudah terdapat 25 mg ektrak Phylanthus niuri. Apa itu philanthus niuri? Ya itu, tanaman Meniran, jadi ini sangat cocok.

Untuk orang dewasa yang disebut stimuno forte atau kapsul, kalian bisa mengkonsumsinya disaat mencegah yaitu cukup 1 kapsul per hari, kemudian di saat traveling atau perjalanan, konsumsi 2 kali sehari dan di saat sedang sakit konsumsi 3 kali sehari.


Apakah Stimuno aman utunk balita?

Mungkin ini pertanyaan yang berada di pikiran bunda karena takut anaknya malah terjadi masalah, jawabanya tentu saja aman, kenapa? Seperti pada komposisi diatas bahwa syrup stimuno di buat dari meniran dan memiliki kandungan yang luar biasa, stimuno tentunya sangat aman di konsumsi.

Stimuno syrup bisa dikonsumsi untuk anak usia 1 tahun (balita) ke atas serta sangat aman di konsumsi. Telah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun.

Manfaat Stimuno

Stimuno sudah saya jelaskan di atas bahwa ini benar-benar aman untuk dikonsumsi baik itu balita maupun orang dewasa, manfaat stimuno sangat luar biasa yaitu dapat mencegah anak yang mudah sakit serta membantu menyembuhkan anak yang sedang sakit.

Untuk itu, bunda sangat direkomendasikan agar si anak mengkonsusmi Stimuno syrup, bukan cuma di saat dia sedang sakit saja, alangkah baiknya jika bunda memberikan stimuno untuk pencegahan, karena mencegah lebih baik daripada harus mengobati.

Selain itu, Stimuno juga dapat memperbaiki Sistem imun, mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, memproduksi lebih banyak anti bodi dan anti inflamasi serta masih banyak lagi manfaat yang terkandung di dalam simuno untuk balita ini.

Sudah siap untuk mengonsumsi stimuno?

Minum Stimuno Saya Dan Anak Gak Gampang Sakit karena stimuno suplemen syrup yang sudah terpercaya selama lebih 15 tahun seperti yang saya katakan pada paragraf di atas, muinum stimuno daya tahan tubuh akan menjadi lebih optimal berkat kandungannya yang terdapat dari meniran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Stimuno, kalian bisa mengunjungi laman resmi Stimuno.

Kesimpulan

Sudah jelas Stimuno ini memiliki manfaat yang luar biasa serta aman unutk di konsumsi? Nah, sekarang waktunya bunda memberikan stimuno untuk si buah hati dan jangan lupa agar tetap mengikuti aturan pakainya ya sahabat Crazy.

Profil perusahaan


Stimuno di kelola oleh Dexa Medica yang sudah sejak tahun 1969 hadir untuk memberikan produk terbaiknya.

Alamat Kantor :
Titan Center 3rd Floor 
Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 
Bintaro Jaya Sector 7 
Tangerang 15224, Indonesia 

Alamat Pabrik :
Jalan Letjen Bambang Utoyo 138
Palembang 30114, Indonesia

Penutup

Demikian artikel tentang Sederet Manfaat Stimuno Untuk Balita, jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami atau bisa di kolom komentar, sedangkan dalam artikel ini mudah-mudahan bermanfaat bagi sahabat Crazy yang telah membaca artikel ini.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan Anda Disini?