Berbagi Inspirasi dan Solusi

Minggu, April 14, 2019

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Situs Pemendek URL?

| Minggu, April 14, 2019

Hallo teman-teman, rasanya sudah sangat lama blog crazy gak update, mumpung ada kesempatan, pada artikel ini saya akan menuliskan sesuatu yang sangat istimewa, yaitu cara mendapatkan uang dari pemendek url.

Apa sih yang di maksud pemendek url? Disini saya tidak hanya menjelaskan cara mendapatkan uangnya saja, namun disini juga akan saya jelaskan satu persatu mengenai pemendek url.

Apa itu pemendek url?


Dikutip dari Blog Nurdin Sikalem, pemendek url lebih di kenal dengan short url, cara kerjanya adalah, ketika kita ingin memendekan url, maka gunakan saja situs short url tersebut untuk memendekkan url postingan yang kita buat.

Caranya, tinggal masuk ke salah satu situ pemendek url, lalu pastekan url postingan yang ingin kita pendekkan, kemudian copy lah url yang sudah di pendekkan tadi dari situs yang kita gunakan tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari situs pemendek url?


Karena judul yang saya gunakan ini adalah cara mendapatkan uang dari short url, jadi ada beberapa situs yang menyediakan layanan pemendek url, kemudian penggunanya akan di bayar, wah benarkah? Ya tentu, tapi tidak semuanya.

Oke saya katakan lagi, tidak semua situs pemendek url bisa dijadikan sebagai sumbernya, kecuali Safelink Blogger kalian tahu, apa itu safelink blogger?.

Apa itu safelink blogger?


Jadi, seperti apa yang saya jelaskan, Safelink Blogger merupakan sebuah layanan pemendek url yang akan membayar penggunanya, setiap url yang sudah di pendekan tersebut mendapatkan klik, maka disitulah safelink blogger membayarnya.

Semakin banyak klik yang masuk ke url tersebut, semakin gede pula penghasilan yang akan kita dapatkan, semkain banyak url yang kita pendekkan, semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan.

Jadi, keitka kamu ingin mendapatkan uang dengan mudah dari blog kamu, gunakan saja safelink blogger sebagai salah satu penghasilan tambahan kamu. Tak cuma itu saja, keunggulan safelink blogger sangat banyak, seperti salah satunya cara payout yang bisa menggunakan beberapa metode, Pulsa, PLN, Transfer, hingga Gojek.

Gimana? Mudah bukan? Tunggu apa lagi, gunakan blog kamu sebagai penghasilan tambahan dengan cara memndekan setiap url, bukan cuma penghasilan tambahan, blog juga bisa dijaidkan sebagai penghasilan utama lho sob, sudah banyak buktinya.

Kesimpulan


Jadi, bisa kita simpulkan, pemendek url merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat url postingan menjadi pendek dan mudah di akses, kemudian, pemendek url pun bisa di jadikan sebagai penghasilan tambahan dari blog, seperti yang sudah di jelaskan di atas.

Dan, itulah ulasan mengenai cara mendapatkan uang dari situs pemendek url, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat ya sob dan semoga saja kamu bisa mendapatkan banyak penghasilan dari blog, salam.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ajukan Pertanyaan Anda Disini?